CARA MEMBERSIHKAN RUMAH AGAR BEBAS VIRUS

 Pemerintah Indonesia secara terus menerus mengingatkan masyarakat untuk melakukan social distancing untuk mencegah penularan virus Corona semakin bertambah. 

Share:

Lepas ketergantungan krim dokter

 

Hallo netizen yang terhormat, kali ini aku akan share sedikit pengalaman untuk lepas dari ketergantungan krim dokter. Tentu kalian udah tau dong bagaimana efeknya setelah lama pakai krim dokter trus kepaksa berenti makai.

Well.. aku terpaksa berenti makai setelah menikah dan hamil guys. Kebayang nggak, kulit yang biasa perawatan lalu stop total? Alhasil bruntus, jerawat, flek, tumbuh bak jamur di musim penghujan. Penampakan wajah sampai ngga karu-karuan.

stop tiba2 (steroid) hidroquinon

Dampak yang aku alami setelah berhenti pakai krim perawatan konon menurut artikel yang aku browsing disebabkan oleh krim yang mengandung steroid. Jadi mungkin saja kulit jadi kaget dan efeknya parah abis.

Banyak yang menyarankan stop bertahap tapi dengan kondisi kehamilan yang aku alami tentu itu bukan pilihan yang bijak. Lebih penting kesehatan calon bayi dong daripada ngurusin kulit wajah. Oleh karenanya untuk kamu-kamu yang baru aja menikah dan punya rencana memiliki momongan, perhatikan betul dampak yang akan kamu rasakan jika stop krim dokter total sejak hamil.

rumus makin lama pakai makin lama lepasnya

Kepalang tanggung, karena aku waktu itu sedang hamil, jadi sekalian aja buat stop krim yang aku pakai. Untungnya aku perawatan belum lama, jadi efek yang terjadi setelah stop pemakaian secara total tak separah dibanding temen-temen yang sudah lebih dulu melakukan perawatan wajah dengan krim dokter.

Rumus yang baku untuk lepas dari krim dokter yaitu makin lama pakai makin lama pula lepasnya. Jadi misal kamu ngga ada kondisi mendesak yang menjadikan pemakaian krim dokter stop secara tiba-tiba, maka lebih baik kamu kurangi intensitas pemakaian.

Kamu bisa pakai selang-seling misal setiap 2 hari sekali. Selanjutnya seminggu sekali, dua minggu sekali, sampai stop total. Perlakukan ini pada setiap item produk yang akan dilepas, misal facial washnya dulu, lalu krim pagi, dan krim malam.

Lepas produk yang sekiranya efek ketergantungannya paling ringan baru dilanjutkan ke krim. Terakhir krim malam karena biasanya item ini yang punya efek ketergantungan sangat tinggi.

Beralih ke skincare baru

Setelah masa-masa breackout sudah terlewati dan si debay sudah lahir, maka aku cari skincare yang sekiranya nggak berpengaruh terhadap asi. Pertama kali aku coba pakai kefir untuk mendetox kandungan bahan kimia yang sudah menumpuk di wajah.

Masker kefir itu sudah jamak dipakai oleh orang yang mau beralih ke skincare yang lain ya guys. Pemakaian untuk muka setidaknya dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. secara perlahan tapi pasti kulit wajah akan menjadi kenyal dan sehat alami. Perhatikan pemilihan masker kefirnya ya, karena untuk setiap jenis kulit produknya bisa beda. Konsultasi aja ke penjualnya.

Produk masker kefir ada banyak ya guys. Kamu bisa coba keluaran dari maskersusukefir, atau dari sr12skincare. Keduanya sama-sama cocok di muka aku.

Karena untuk selanjutnya aku akan beralih skincare maka setelah aku pikir-pikir lebih baik ikutan menjadi mitra sr12 sekalian agar dapat potongan harga saat pembelian produk. Dengan menjadi mitra, pos pengeluaran untuk skincare bisa lebih hemat dibanding beli ketengan di marketplace.

Share:

Jasa Pembuatan Kolam Renang Akan Memberikan Kolam Renang Berkualitas

Apakah anda saat ini ingin membuat kolam renang di rumah ada? Tentunya akan sangat menyenangkan jika kita bisa mempunyai kolam renang di rumah kita. 

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.