DESTINASI WISATA JOGJA YANG SELALU MEMBUAT RINDU

Tercatat jutaan wisatawan datang setiap tahunnya ke Jogja untuk berwisata. Jutaan wisatawan ini datang ke Jogja tentunya ingin melihat tempat-tempat wisata yang indah di Jogja. Apakah anda sudah pernah ke Jogja?  Di Jogja anda dapat menikmati hal-hal sederhana seperti duduk-duduk di area Malioboro, menikmati gurih dan manisnya gudeg hingga Menikmati keindahan alam Pantai Parangtritis.


Tanpa sadar, para wisatawan terpikat akan keindahan wisata Jogja dan selalu ingin datang kembali berwisata di Jogja. Sebagai salah satu tujuan wisata yang terkenal, Jogja merupakan surga tempat wisata dengan berbagai jenis wisatanya. Berikut adalah beberapa contoh tempat wisata yang menjadi daya tarik Jogja.

1. Candi Borobudur
Candi Borobudur merupakan candi terbesar di dunia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Candi yang dibangun pada abad ke-9 ini memang memiliki daya tarik yang sangat besar sehingga jutaan wisatawan selalu datang ke Candi ini setiap tahunnya.

2. Pantai Parangtritis
27 km dari pusat Kota Jogja, anda akan dapat menemui Pantai Parangtritis yang terkenal akan sunsetnya yang yang sangat romantis. Di sini anda dapat menunggang kuda atau naik bendi dan berjalan-jalan di sepanjang bibir pantai untuk membuat kenangan yang indah.

3. Gua Pindul
Gua Pindul menawarkan atraksi wisata yang lain daripada yang lain. Di sini anda dapat menelusuri sungai yang terletak di dalam gua dengan menggunakan ban pelampung. Sambil menelusuri Sungai Anda dapat melihat keindahan Gua Pindul yang dihiasi dengan stalaktit dan stalakmit yang indah. Tidak hanya itu, sambil menyusuri Sungai Anda juga akan disuguhkan cerita legenda tentang pengembaraan Joko Singlulung.

4. Jazz Mben Senen
Jika anda berada di daerah Jogja pada hari Senin maka anda dapat menikmati keindahan malam Jogja di tengah alunan Jazz. Ini merupakan pilihan yang menarik untuk menyegarkan pikiran anda yang lelah akan kesibukan kesibukan sehari-hari.

5. Kampung Kauman
Kampung Kauman yang kecil ternyata menyimpan pesona perjuangan Islam yang sangat besar. Di sinilah sejumlah tokoh Islam terpandang Indonesia berasal. Di kampung Kauman Anda dapat menemukan Masjid Agung yang megah dan besar serta perpustakaan Mabulir yang menyimpan segudang pengetahuan.

6. Pasar seni Gabusan
Pasar seni Gabusan merupakan surga kerajinan yang terletak di daerah Bantul. Jadi Jika Anda berniat untuk membeli kerajinan khas Jogja, Maka pasar seni Gabusan merupakan pilihan yang sangat tepat.

7. Kebun Binatang Gembira Loka
Jika anda berwisata bersama keluarga anda, Kebun Binatang Gembira Loka merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis satwa, termasuk Komodo yang nyaris punah. Disini juga terdapat wahana permainan yang ditujukan untuk menghibur para wisatawan cilik.

Itu dia beberapa contoh tempat wisata di Jogja yang selalu membuat para wisatawan rindu dan ingin datang lagi ke Jogja. Bagi Anda yang senang berwisata di daerah Jogja, Disini anda dapat menerima berbagai penawaran promo paket wisata Jogja. Dengan menggunakan promo paket wisata Jogja, Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata di Jogja dengan harga yang terjangkau.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.