MS GLOW MOIST CUSHION ORIGINAL

Industri kpop saat ini berkembang dengan sangat pesat, hal ini tidak hanya berdampak pada dunia musik dan perfilman tetapi juga pada tren produk-produk kecantikan. 

Contohnya adalah moist chusion. Moist cushion adalah jenis bedak yang dipopulerkan oleh industri korea. Bedak jenis ini sangat populer sebab memiliki tesktur seperti bb cream yang berbeda dari bedak pada biasanya. 

Moist chusion juga dapat memiliki coverage yang sangat baik sehingga baik sehingga dapat menutupi noda seperti flek hitam dan bekas jerawat dengan sangat baik. 

Tidak mau ketinggalan, MS Glow juga mengeluarkan produk MS Glow Moist Chusion yang tentunya tidak kalah berkualitasnya dibandingkan produk-produk korea. Anda dapat dengan mudah menemukan MS Glow Moist Chusion pada distributor, agen, member atau pun reseller MS Glow.

Berbeda dengan bedak biasanya, MS Glow Moist Chusion original yang dapat anda beli pada reseller MS Glow ini memiliki banyak manfaat bagi kulit, yakni:
1.    SPF 20 - MS Glow Moist Chusion memiliki kandungan SPF 20 sehingga dapat bertindak sebagai sunscreen yang dapat melindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari. Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan sunscreen. Ini sangat sesuai jika anda adalah tipe orang yang tidak menyukai make up yang tebal.
2.    Melembabkan kulit – Tidak hanya menutup noda di wajah dengan sangat baik, MS Glow Moist Chusion juga memiliki kandungan mineral yang tinggi sehingga dapat melembabkan wajah dengan sangat baik. Mineral ini juga akan membuat kulit anda nampak glowing dan cerah sepanjang hari.
3.    Menangkal radikal bebas – Kelebihan lain dari MS Glow Moist Chusion adalah kandungan  acid kojic dan kolagennya yang sangat bagus dalam menangkal radikal bebas. Tidak hanya itu, kandungan kolagennya juga akan membuat kulit anda kenyal, kencang dan lembut.
4.    Mengecilkan pori-pori dan tahan keringat – Kelebihan MS Glow Moist Chusion yang satu ini memberikan ketahan hingga 8 jam sehingga anda tidak perlu melakukan touch up sama sekali dalam 8 jam tersebut.

MS Glow Moist Chusion hadir dengan 3 variasi pilihan warna sehingga anda dapat memilihnya sesuai dengan warna kulit anda. Ketiga variasi warna MS Glow Moist Chusion adalah beige, medium dan light. MS Glow Moist Chusion beige sesuai bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang. 

Variasi medium akan membuat kulit langsat terlihat indah dan warna light sangat sesuai bagi anda yang memiliki kulit putih. Anda juga dapat melakukan konsultasi pada reseller MS Glow untuk mendapatkan rekomendasi warna yang paling tapat untuk kulit anda. 

Penggunaan produk MS Glow Moist Chusion tidak berbeda dari produk bedak lainnya. Anda cukup mencuci wajah anda hingga bersih dan aplikasikan secara merata pada wajah anda. Pastikan anda membeli pada reseller, member, agen atau distributor resmi MS Glow untuk jaminan produk original yang terjamin keaslian dan keamanannya.

Untuk membeli produk ini anda bisa mengunjungi https://rajamsglow.com/. Ini adalah toko online agen resmi MS GLOW jadi anda bisa mendapatkan produk yang dijamin keasliannya.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.