LAYANAN JASA REVIEW MEMBANTU ANDA MEMPERKENALKAN PRODUK ANDA

Di era jejaring sosial dan pemasaran digital saat ini, review produk memiliki pengaruh yang sangat kuat. Menurut beberapa penelitian, review produk, baik yang dibuat oleh konsumen mau pun yang dibuat dengan menggunakan tenaga professional seperti jasa review produk, dapat memberi pengaruh yang sangat efektif dalam pemasaran serta telah merevolusi pasar belanja online. 

Lebih dari 50% konsumen mencari review produk secara online sebelum membeli produk tersebut, itulah mengapa ulasan pelanggan sangat berharga saat ini. 95% pembeli membaca review yang diposting di secara online melalui Google, Facebook, atau bahkan TripAdvisor sebelum membeli suatu produk atau jasa. 

Praktik ini telah mengubah cara konsumen membuat keputusan. Dalam hal ulasan online, statistik dengan jelas menunjukkan betapa bergantungnya pengguna pada tren review produk ini.

Review produk mungkin terlihat sederhana tetapi memiliki pengaruh yang sangat terhadap konsumen. Itulah sebabnya mengapa banyak pemasar yang menggunakan jasa review produk untuk membuat review produk yang memberikan pengaruh yang besar kepada konsumen. 

Walaupun terlihat sederhana namun sebenarnya review produk yang baik memiliki banyak unsur dan informasi di dalamnya. 

Dengan menggunakan jasa review anda akan memperoleh review produk yang berkualitas. Review yang berkualitas selalu mengulas produk dari sudut pandang konsumen sehingga dapat menimbulkan ikatan emosional yang kuat dengan konsumen. 

Ulasan yang jujur dan objektif jauh lebih disukai oleh konsumen dibandingkan review yang telalu melebih-lebihkan kelebihan suatu produk. Berikut adalah beberapa statistik terkait tanggapan konsumen terhadap review produk:

92% konsumen akan ragu untuk membeli produk jika tidak menemukan review.

Review produk dapat meningkatkan konversi penjualan hingga sebesar 270%.

  • 95% wisatawan membaca review sebelum melakukan pemesanan.
  • 97% konsumen melaporkan bahwa review produk yang mereka baca memengaruhi keputusan pembelian mereka.
  • Konsumen mempercayai review produk 12 kali lebih banyak daripada iklan yang dibuat produsen.
  • 82% pembeli secara khusus mencari ulasan negatif.
  • 84% orang memercayai review produk layaknya memercayai rekomendasi dari teman.
  • 75% orang yang berbelanja online memercayai bisnis setelah melihat review positif.
  • 94% konsumen batal memberi produk karena komentar negatif.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.