Paket Wisata Terbaik dan Termurah di Lombok

Lombok merupakan pulau yang di kenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Di pulau ini anda akan menemukan berbagai destinasi wisata menarik. Mulai dari pantai, pegunungan dan perbukitan, biota laut, dan juga budaya yang unik.

Ketika anda berencana ke pulau Lombok, tentunya anda mencari destinasi - destinasi yang akan anda kunjungi. Dan setelah itu barulah anda memilih paket tour Lombok yang sesuai dengan budget liburan anda. Ada banyak pilihan seperti paket wisata harian dan juga paket wisata menginap.

Paket tour Lombok murah merupakan kumpulan dari berbagai paket wisata yang di rancang khusus untuk perjalanan Anda. Anda akan menikmati berbagai diskon paket tour yang di tawarkan. Pembayaran paket wisata bisa dilakunkan secara online atau melalui transfer ke akun bank yang telah disediakan.

Salah satu paket wisata yang populer di pulau Lombok adalah paket tour Lombok 1 hari. Paket ini akan mengakomodasi segala kegiatan liburan selama 1 hari penuh. Anda akan berkesempatan mengunjungi tiga destinasi wisata terbaik yang ada di pulau Lombok.

Rekomendasi Paket Wisata Terbaik di Pulau Lombok

Bagi anda yang ingin berlibur ke pulau Lombok, berikut beberapa rekomendasi paket wisata pulau Lombok yang bisa anda pertimbangkan:
  1. Paket tour Lombok 5 hari 4 malam. Paket tour ini merupakan salah satu paket wisata yang di rekomendasikan bagi anda yang ingin berlibur lebih lama. Anda akan menjelajah keindahan pulau Lombok ke destinasi - destinasi wisata terbaik.
  2. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam merupakan salah satu paket wisata terbaik bagi anda yang memiliki waktu cukup saat berlibur di Lombok. Anda akan mengunjungi dua belas obyek wisata terbaik.
  3. Paket tour Lombok 3 hari 2 malam adalah salah satu paket wisata yang sanagt populer dan di rekomendasikan. Paket wisata ini banyak di gemari atau di pesan oleh sebagaian wisatawan yang berkunjung ke pulau Lombok. Anda akan mengunjungi 9 destinasi wisata terbaik di Lombok.
  4. Paket bulan madu pulau Lombok. Paket tour Lombok 2 hari 1 malam ini merupakan paket khusus bagi anda yang sedang berbulan madu. Team dari Lombok touristic akan mengakomodasi segala kebutuhan bulan madu anda.
  5. Paket full day tour pulau Lombok adalah paket khusus bagi anda yang tidak memiliki waktu yang cukup di pulau Lombok. Anda akan mengunjungi 3 destinasi wisata terbaik dan populer.
Demikian beberapa rekomendasi paket wisata Lombok. Jika ingin melihat detai dan harga paket wisata, and bisa ke halaman paket tour Lombok murah. Anda akan menemukan berbagai jenis paket wisata yang menarik dan sesuai dengan budget liburan anda.

Bagaimana cara menuju ke pulau Lombok?

Pulau Lombok bisa di akses lewat laut, darat, dan udara. Bagi anda yang berkeinginan liburan di pulau ini, berikut beberapa cara menuju ke sana:
  • Naik pesawat dari Jakarta, Bali, dan kota - kota lain di Indonesia menuju ke Bandara Internasional Lombok. Anda akan di jemput bilan sudah memesan paket wisata di Lombok Touristic.
  • Kapal cepat atau fast boat dari Bali ke Lombok. Menggunakan kapal cepat merupakan salah satu transportasi yang di rekomendasikan. Waktu yang di butuhkan jika menggunakan kapal cepat yaitu 1 1/2 jam.
  • Kapal feri dari Padang Bai, Bali menuju ke Lembar. Jika menggunakan kapal feri, maka perjalanan bisa di tempuh dalam waktu 5 jam.
Itulah beberapa transportasi yang bisa anda gunakan agar bisa menuju ke pulau Lombok.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.