KEMUDAHAN MENJADI RESELLER MS GLOW

 MS Glow menerima penghargaan Marketeers OMNI Brands of the year 2020 berkat penerapan strategi pemasaran omnichannel yang mulai dilaksanakan beberapa tahun lalu. 

Shandy Purnamasari selaku pendiri MS Glow mengatakan bahwa penerapan strategi pemasaran Omnichannel ini telah memampukan MS Glow untuk bertumbuh dengan pesat, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dalam persaingan berskala internasional.

Dengan pesatnya perkembangan MS Glow, saat ini MS Glow telah menjual kurang lebih 2 juta produk setiap bulannya. Dalam perkembangannya, MS Glow juga telah memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi produknya.

Di awal berdirinya MS Glow, produk-produk MS Glow dijual secara online. Kemudian dalam perkembangannya, produk-produk MS Glow mulai dipasarkan dengan sistem reseller. Ide dari konsep reseller ini adalah untuk mengajak konsumen MS Glow untuk ikut menjual produk MS Glow dengan harga khusus. 

Konsep ini disambut baik dan hingga saat ini MS Glow telah memiliki hingga 3000an reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Integrasi sistem penjualan online dan offline ini ditujukan untuk menjangkau konsumen-konsumen potensial di setiap jaringan pemasaran. Dalam pemasarannya, MS Glow juga tidak tanggung-tanggung dalam melakukan promosi. 

Dalam promosinya MS Glow bahkan mengandeng para publik figure, bahkan tidak jarang para publik figure tersebut juga ikut menjadi reseller MS Glow.

Namun tentu saja pemasaran yang terbaik sekali pun tidak akan berhasil jika tidak didukung dengan produk yang berkualitas. Salah satu metode pemasaran yang paling ampuh adalah metode pemasaran dari mulut ke mulut. 

Dengan produk yang berkualitas, konsumen yang puas akan hasilnya akan dengan senang hati mempromosikan kepada kenalannya sehingga informasi positif tentang kualitas produk MS Glow semakin tersebar luas.

Dengan konsep pemasaran yang mutakhir ini, tidak heran jika sekarang MS Glow telah memiliki banyak konsumen tetap. Bahkan tidak jarang diantara mereka yang menjadi reseller MS Glow dan mendapatkan kesuksesan di dalamnya. 

Menjadi reseller MS Glow memang dapat dikatakan mudah, bahkan perkembangan teknologi digital saat ini juga ikut membantu para reseller dalam memasarakan produknya.

Untuk membantu para resellernya, MS Glow juga telah menyediakan sistem yang memudahkan para reseller untuk menjual produknya. Salah satu sistem yang diterapkan adalah harga standar, dengan penetapan harga standar ini, maka para reseller tidak perlu khawatir dengan perang harga. 

Selain itu MS Glow juga tidak menentukan target penjualan sehingga anda tidak perlu merasa tertekan untuk memenuhi target penjualan setiap bulannya. Anda juga tidak perlu dipusingkan dengan masalah pengiriman produk. 

Dengan semua kelebihan di atas, menjadi reseller MS Glow sangatlah mudah. Anda dapat melakukannya dari rumah, dekat dari keluarga atau pun sambil tetap menjalankan kerjaan harian anda di kantor.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.