OBJEK WISATA ALAM JOGJA YANG MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI

 Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur di Jogja. Jogja memang merupakan salah satu primadona pariwisata Indonesia. Setiap sudut jogja dapat dikatakan memiliki spot wisata yang akan sangat menarik untuk anda kunjungi.

wisata alam jogja

Anda akan dapat membuat banyak kenangan menarik yang tak terlupakan di Jogja. Tidak percaya? Datanglah ke Jogja dan buktikan sendiri kebenarannya. Apa pun jenis pariwisata yang anda sukai, baik itu wisata alam, budaya, belanja dan sebagainya, semuanya ada di Jogja. Jogja memang menyimpan segudang pesona wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi.

Dengan menggunakan Paket wisata jogja 3 hari 2 malam, anda dapat mengunjungi berbagai objek wisata populer di Jogja. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas transportasi yang nyaman lengkap dengan driver yang handal untuk mengantar and ke objek-objek wisata yang ada di dalam paket. Anda juga dapat memperoleh fasilitas akomodsi, yakni hotel berbintang agar anda dapat beristirahat dengan nyaman setelah berkeliling Jogja.

Kelebihan lain dari paket wisata Jogja adalah sifatnya yang fleksibel. Anda dapat menyesuaikan hotel yang anda inginkan. Tidak hanya itu, anda bahkan dapat melakukan konsultasi untuk memasukkan destinasi wisata yang ingin anda kunjungi jika objek wisata tersebut tidak ada di dalam paket yang anda inginkan.

Di tahun 2021 ini, memang terdapat beberapa perubahan sebagai akibat dari penerapan New Normal. Beberapa destinasi wisata ditutup untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Namun tidak perlu khawatir. Pada tahun 2021 ini, objek-objek wisata Jogja mulai di buka kembali dengan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik dan melakukan pengecekan suhu badan di pintu masuk.

Paket wisata pun akan disertai dengan fasilitas yang dapat melindungi anda dari penularan virus, yakni dengan menyediakan masker dan juga handsanitizer di mobil. Di tahun 2021 ini, objek-objek wisata yang dapat anda kunjungi antara lain adalah:

Seribu Batu Songgo Langit – adalah hutan pinus dengan nuansa yang masih sangat asri dan juga indah. Di sini terdpat banyak spot-spot foto yang instagramable. Tidak hanya itu, Seribu Batu Songgo Langit juga menawarkan ragam jenis kegiatan outdoor yang menarik.

Di sini juga tersedia area camping ground di mana anda dapat bermalam di tengah hutan pinus ini untuk menikmati udara alam yang sejuk dan segar serta tidak dapat anda temukan di kota. Tidak perlu khawatir akan fasilitas penunjang, di sini tersedia toilet, mushola dan warung untuk memenuhi kebutuhan anda.

Hutan Pinus Pengger – Hutan Pinus Pengger merupakan salah satu daya tarik wisata alam Jogja yang terletak di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogja. Walau pun baru di buka pada tahun 2016, tapi objek wisata ini sangat populer di kalangan pencinta pariwisata alam. Di sini anda dapat menikmati keindahan alam Jogja dari ketinggian. Tidak berbeda jauh dari Seribu Batu Songgo Langit, di sini anda juga dapat berfoto, camping dan melakukan berbagai aktifitas outdoor yang menarik.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.