MS GLOW MOIST CUSHION

 Dengan maraknya industri kpop saat ini, korea menjadi pusat tren produk-produk kecantikan. Moist chusion misalnya, jenis bedak ini merupakan jenis bedak yang sedang sangat popular di Korea karena teskturnya yang seperti BB cream dan dapat mengcover noda pada wajah seperti flek hitam dan bekas jerawat dengan sangat baik. 

Namun anda tidak perlu jauh-jauh ke korea untuk membeli produk kecantikan ini. Sekarang MS Glow telah mengeluarkan produk MS Glow Moist Cushion yang dapat dengan mudah anda temukan pada seller-seller resmi MS Glow baik itu distributor, agen, member ataupun reseller MS Glow.

Produk MS Glow yang dapat anda beli pada reseller MS Glow ini berbeda dengan cushion biasa yang beredar di pasaran. MS Glow Moist Cushion memiliki banyak manfaat untuk kulit yakni:
 

1.    MS Glow Moist Cushion memiliki kandungan SPF 20. Sehingga tanpa menggunakan sunscreen pun kulit anda akan tetap aman terlindungi dari sinar matahari.
 

2.    Mengandung kolagen dan acid kojic yang sangat bagus untuk menangkal radikal bebas. Kandungan kolagennya yang tinggi akan membuat kulit anda menjadi kencang, kenyal dan lembut.
 

3.    Tak hanya mampu menutupi noda di wajah dengan sangat baik, MS Glow Moist cushion juga bisa melembabkan kulit wajah dengan kandungan mineralnya yang tinggi. Kulit anda akan tampak lebih cerah dan glowing sepanjang hari dengan penggunaan MS Glow Moist cushion ini.
 

4.    Selain itu MS Glow moist cushion juga dapat mengecilkan pori-pori dan tahan akan keringat sehingga tidak mudah luntur walau pun digunakan dalam waktu lama. MS Glow Moist Cushion dapat bertahan hingga 8 jam lamanya tanpa harus melakukan touch up.

MS Glow Moist cushion hadir dengan 3 pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan warna kulit anda yakni light, medium dan beige. 

Warna beige sesuai bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, dan tidak terlalu gelap. Warna light sesuai bagi anda yang memiliki kulit putih dan medium akan membuat kulit kuning langsat terlihat indah. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan reseller MS Glow untuk menentukan pilihan warna yang tepat untuk kulit anda.

Pemakaian produk MS Glow Moist cushion juga tidak berbeda dari bedak lainnya. Anda hanya perlu mencuci bersih wajah anda dan mengaplikasikannya secara merata ke wajah anda. Ingat, pastikan anda selalu membeli produk MS Glow pada reseller, member, agen ataupun distributor resmi MS Glow agar anda yakin bahwa produk MS Glow yang anda beli terjamin keasliannya.

Atau anda bisa juga memasang aplikasi MS Glow Store di HP anda. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk membeli produk MS Glow di MS Glow Store yang resmi. Jadi keaslian dan kualitas barang yang anda dapatkan bisa terjamin.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.