Ketahui Potensi Bisnis Pulsa dan PPOB

Apakah anda pernah melihat di dekat rumah Anda ada orang yang menjalankan bisnis PPOB? Bisnis ini banyak diminati oleh masyarakat kita karena sangat mudah untuk dijalankan. Keuntungan yang dihasilkan pun sangat besar. Anda bukan hanya akan menjual pulsa tapi juga melayani pembayaran tagihan seperti air listrik, dan lain sebagainya. Keuntungan yang dihasilkan pun juga sangat beragam tergantung dari jumlah pelanggan yang bisa anda layani.
Pada umumnya orang-orang yang mencari usaha ini memang sedang membutuhkan penghasilan tambahan. Jadi mereka menjalani bisnis pulsa dan PPOB sebagai usaha sampingan yang bisa membantu keuangan keluarga mereka. Masalahnya ada banyak orang yang takut untuk mengambil langkah dalam membangun bisnis ini . Mereka mengira basis ini memerlukan modal yang besar sehingga mereka takut untuk menjalankannya.

Biasanya memang pemula sangat takut untuk menjalankan sebuah usaha Karena Mereka takut usaha itu akan merugi dan mereka bisa kehilangan uang mereka. Ini berbeda dengan bisnis pulsa karena pada umumnya bisnis pulsa adalah bisnis yang tidak mungkin rugi. Orang-orang pasti akan selalu mencari anda untuk membeli pulsa. Terlebih lagi Jika anda memadukannya dengan bisnis PPOB maka akan semakin banyak orang yang datang ke tempat anda.

Jadi untuk membantu Anda mengenal bisnis saya akan memberikan gambaran singkat di sini. Bisnis PPOB ini sebenarnya adalah sebuah bisnis yang memanfaatkan sistem online bank untuk pembayaran titik jadi Anda bisa membayar pulsa juga membayar banyak tagihan seperti kartu kredit, listrik, air, dan bahkan untuk membeli voucher game. Jadi di sini anda mempunyai potensi keuntungan yang berlipat ganda dari sekedar menjalankan bisnis pulsa.

Jika anda menjalankan bisnis pulsa Anda bisa mendapatkan keuntungan antara Rp500 sampai dengan Rp2.000 per penjualan. Tetapi dengan pembayaran tagihan Anda bisa mendapatkan keuntungan rata-rata rp2.500 per transaksi. Jadi disini Anda bisa melihat bahwa kandungan anda akan bertambah dengan sangat besar Jika anda menjadi seorang agen PPOB. Yang perlu Anda ingat adalah sebaiknya anda menggunakan deposit yang cukup besar, karena biasanya tagihan listrik bisa melewati Rp1.000.000 per bulannya.

Anda tidak akan mau deposit anda habis hanya karena melayani satu transaksi. Itu berarti Anda harus bolak-balik bank untuk menyetorkan uang anda menjadi deposit. Jika anda mempunyai deposit di atas 5 juta Apakah ini sudah cukup untuk membantu Anda menjalankan usaha ini. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan untuk listrik dan air.

Anda pun tidak perlu memerlukan modal besar untuk menjalankan usaha ini. Anda tidak perlu membangun sebuah kios ataupun toko untuk menjual dan menawarkan jasa Anda ini. Jika anda mempunyai sebuah teras rumah maka anda bisa berjualan dari teras rumah Anda. Anda tinggal perlu memasang spanduk di pagar agar masyarakat disekitar tempat anda mengetahui bahwa anda membuka layanan PPOB dan juga melayani sebagai agen pulsa online.

Oke mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda untuk mengambil keputusan apakah akan menjalankan bisnis pulsa dan PPOB ini.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.