Trik Memilih Warna Bed Cover yang Tepat


Bed cover merupakan salah satu komponen penting pada tempat tidur yang perlu diperhatikan pemilihannya. Terlebih saat ini berbagai merk bed cover semakin bermunculan di pasaran sehingga akan membuat anda semakin bingung memilih merek yang tepat. 

Dalam pemilihan bed cover yang tepat dari supplier sprei murah, memang tidak hanya didasarkan pada bahan dan motifnya saja melainkan juga warnanya. Kebanyakan dari anda pasti akan memilih warna-warna bed cover sesuai dengan warna yang anda sukai.

Bagi anda yang ingin mencoba bereksplorasi dengan warna-warna bed cover maka pastikan mengetahui jenis-jenis warna sekaligus maknanya. Sebab ternyata masing-masing pilihan warna bed cover mempunyai makna tersendiri yang bisa berpengaruh pada suasana hati maupun pikiran anda. 

Nah, untuk memudahkan anda dalam memilih warna bed cover yang tepat maka berikut ini akan diberikan informasinya untuk anda.

1.      Warna Biru
Bed cover dengan warna biru sering dikaitkan dengan ketenangan dan relaksasi. Dimana warna tersebut terjalin dengan beberapa hal yang akan memberikan nuansa damai seperti laut biru yang jernih maupun langit yang biru.

2.      Warna Pink
Biasanya warna pink berkaitan erat dengan wanita. Pemakaian warna pink pada bed cover akan memberikan kesan yang hangat dan sensualitas. Selain itu warna pink juga akan memberikan suasana hati yang lebih romantis.

3.      Warna Merah
Warna merah sering diasumsikan dengan seksualitas dewasa yang membara. Namun dalam hal ini warna merah memang sangat memancarkan semangat, penuh energi serta hasrat yang kuat. Warna merah juga bermakna keadaan hati yang menyenangkan.

4.      Warna Hijau
Warna hijau bermakna sesuatu yang alami, ramah dan kesuburan. Dengan memasang bed cover warna hijau maka akan memberikan risiko hati yang lebih optimis.

5.      Warna Kuning
Warna kuning memberikan makna yang menenangkan serta melankolis sehingga jika anda memasang bed cover warna kuning maka bisa memberikan nuansa yang nyaman dan tenang pada tempat tidur anda.

6.      Warna Putih
Warna putih sering dikaitkan dengan kebaikan, kemurnian dan kesucian. Dengan memilih bed cover berwarna putih maka akan memberikan nuansa yang nyaman dan bersih pada kamar tidur anda.
Itulah tadi penjelasan mengenai trik memilih bed cover yang tepat untuk menambah referensi anda. 

Memilih warna bed cover secara tepat maka akan menciptakan nuansa yang berbeda pada kamar anda sehingga membuatnya lebih nyaman.
                                                                                                       

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.