7 Model Tas Pesta Wanita Terpopuler yang Bikin Kamu Tampil Cantik dan Elegan!

Tidak hanya berfungsi sebagai penampung barang bawaan, saat menghadiri pesta para wanita biasanya melengkapi penampilannya dengan tas pesta yang serasi pakaian lainnya. Tas pesta yang bererdar di pasaran sangat banyak modelnya, ada yang cantik, unik, etnik, elegan, hingga mewah. Berikut ini 7 model tas pesta populer yang dapat menunjang penampilan anda yang cantik dan elegan.

Tas Pesta Glitter



Tas pesta wanita dengan aksen glitter sepertinya merupakan tas pesta yang paling populer diantara aksen yang lainnya. Kerlap kerlip glitter pada tas menambahkan kesan glamor pada tampilan anda.

Tas Pesta Berhias Batu Permata


Tas pesta dengan aksen glitter dan berhiaskan beberapa batu permata tak hanya membuat penampilan anda terkesan glamour tetapi juga membuat tampilan anda lebih elegan.

Namun terkadang sebagian wanita lebih suka model tas pesta yang lebih simple. Clutch polos dengan tambahan aksen batu permata bisa menjadi pilihan.

Sedangkan untuk tampilan yang mewah, anda bisa menggunakan tas pesta yang bertabur batu permata.

Tas Pesta Bulu




Buat anda yang suka tampil casual bahkan saat ke pesta, tas pesta dengan aksen bulu bulu beludru.

Bagi anda yang ingin tampil elegan tanpa ada blink blink glitter, tas pesta polos dengan hiasan bulu ayam yang simple namun terkesan elegan bisa menjadi pilihan.

Tas Pesta Bunga



Tas pesta dengan aksen bunga bunga, memberikan kesan cantik dan manis pada tampilan anda.

Tas Pesta Etnik






Selain tampil elegan, glamor, casual,  tampilan etnik bisa menjadi tema anda saat menghadiri pesta. Tas pesta berbahan anyaman, tas pesta dengan motif batik, dan tas pesta dengan batu batuan memberikan kesa etnik pada tampilan anda.

Tas Pesta Pita




Selain tas pesta yang berhias glitter, tas pesta dengan hiasan pita juga termasuk yang cukup banyak beredar di pasaran.

Tas Pesta Mutiara




Bagi anda yang ingin tampil elegan dan mewah, tas pesta dengan taburan mutiara bisa menjadi pilihan. Taburan mutiara pada seluruh bagian tas tak hanya memberikan kesan elegan dan mewah, tapi juga membuat tampilan anda lebih cantik.

Itulah beberapa model tas pesta wanita yang populer dan banyak ditawarkan di banyak online shop tas wanita di Indonesia. Bagi anda yang berminat dengan tas tas pesta seperti model model di atas, silahkan langsung menghubungi admin toko onlinenya langsung, namun sebelumnya pastikan toko tas online yang anda hubungi tercercaya.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.